Wednesday 6 January 2016

Bahaya minum air putih sambil berdiri

nah ini dia bro, banyak yang menyepelekan hal ini, minum air putih sambil berdiri itu bahaya bro bagi kesehatan, dan dapat merusak beberapa organ vital lo bro.

kebiasaan ini harus dirubah bro, gua juga biasa ngelakuin hal ini bro, mungkin kebiasaan ini bagi kita tidak membahayakan kesehatan, padahal sebenernya minum air putih bagusnya itu duduk bro.

ini dia alasannya bro kenapa minum air putih sambil duduk itu lebih baik dan sehat.

pada saat bro/sis minum sambil duduk, maka minuman yang situ minum akan terlebih dahulu disaring oleh yang namanya fringer. apa itu fringer? fringer adalah suatu maskuler (berotot) yang bisa dibuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum akan disediakan di pos di filtrasi ginjal.

nah hal ini tidak akan terjadi jika situ minum sambil berdiri air yang masuk tidak akan masuk dalam tahap penyaringan terlebih dahulu melainkan langsung ke dalam kandung kemih.

nah kalo airnya gak kesaring, maka kotoran kotoran yang ada dalam minuman itu akan menumpuk di kandung kemih, dan hal ini akan menyebabkan penyakit batu ginjal, yang menyebabkan kesulitan membuang air kecil bro.

nah itu dia alasan kenapa minum air putih sambil beridiri itu bahaya gais.

No comments:

Post a Comment